Aliansi Mahasiswa Universitas Al-Azhar Mengadakan Penggalangan Dana untuk Bencana Gempa dan Tsunami di Palu, Donggala

Aliansi Mahasiswa Universitas Al-Azhar melaksanakan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara seiman yang terdampak bencana gempa dan tsunami di daerah Palu dan Donggala.

Mahasiswa menggalang dana dimulai dari penggalangan dikampus kepada keluarga besar Universitas Al-Azhar, donasi dimulai dari donasi terbaik para Rektorat, Dekan, Ka. Prodi, Dosen dan Mahasiswa baik kampus induk maupun kampus marelan.

Selain di Universitas Al-Azhar aliansi mahasiswa bergerak turun ke Masjid disetiap hari Jum’at menunggu Jamaah turun sholat jum’at dan turun ke jalanan setiap harinya untuk mencapai target senilai Rp. 10.000.000.

Penggalangan di Masjid Raya Al-Mashun Kota Medan

Penggalangan dana di Fly Over Jl. Jamin Ginting

Penggalangan di Masji Al-Jihad Jl. Abdullah Lubis

Aliansi Mahasiswa Universitas Al-Azhar bekerjasama dengan pihak Lembaga Kemanusiaan ACT (Aksi Cepat Tanggap) dalam mengakomodir dana yang terhimpun untuk Palu, Donggala. Aliansi mahasiswa melaksanakan acara ceremonial penyerahan donasi kepada pihak ACT sebagai perantara donasi kepada saudara-saudara seiman di Palu dan Donggala pada hari Kamis, 11 Nopember 2018 di Aula Universitas Al Azhar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *